Senin, 06 Juni 2011

inilah curahan hati dari salah satu personil ABICIBI (lutfia nuri novitasari)

hmm, ceritanya mulai dari sini..
awal masuk SMP 9 ini, aku cuma kenal 1 orang yang setidaknya sudah kenal duluan yaitu lila. yap, karena dia temen SD ku. ada juga sih yang laki-laki, tapi mungkin nggak terlalu akrab ya.. awal - awal masuk, aku sama lila bareng - bareng terus. kemana - mana bareng, bla bla bla.. yaa begitulah awal-awal masuk SMP ini.. belum akrab dengan teman - teman lainnya.
lama - lama, aku memberanikan diri untuk berkenalan dengan teman - teman sekelasku mulai dari alsha, tata, tiur, gita.
saat MOS, aku juga dekat dengan beberapa teman yaitu lila, tiur, nana, nadia, hesta. kami menamakan diri sebagai 6 serangkai B) hahhaha :p aku nggak tau itu ide siapa duluan.. tiur mungkin (?) ah, lupakan. tak hanya itu, aku juga berkenalan dengan kiki, hesti, thea, izzul, dan naza.
sedangkan teman cowok? ya semakin lama makin kenal juga. aku berusaha untuk mengingat semua nama teman sekelasku dan menghafal wajah mereka.. hahha *biar inget gituh :p
memang, awal - awal aku masih agak susah beradaptasi.. sikap - sikapku ke teman - teman masih kaku dan dingin. aku ragu dan sedikit agak iri.. pssst >< banyak temen - temenku yang udah enjoy sama temen baru mereka. sedangkan aku? aku takut kalo nggak punya temen apalagi sampe dikucilkan !!! aa nggak mau, jangan sampe itu terjadi :O hmm, aku hampir putus asa, karna sudah selesai MOS, tapi aku belum mendapatkan teman dekat yang nyambung diajak ngobrol, dan semacamnya. aku hampir putus asa deeh.. :(

hmm, ya begitulah... sampe akhirnya aku dekat dengan naza.naza anaknya asik, baik, kocak, tapi *maaf* agak sedikit sensi.. tapi nggak apalah, asal nggak melukai hatinya, everything gonna be alright :) dan, karna naza juga aku bisa sedekat ini sama temen - temen reguler. mungkin kalo nggak ada naza, aku masih anak yang susah gaul kayak dulu.. hahahaha :p makasih ya naza :D dan, taraaaa... sampe sekarang persahabatan kita masih baik - baik saja :D walaupun dulu pernah ada sedikit problem yang mengakibatkan kita hampir putus sahabat, udahlah.. nggak usah dibahas :|

hari demi hari, bulan berganti bulan, dan sekaraaaaang aku udah kelas 8.. tak terasa waktu berjalan begitu cepaaat :') aaaaaaand... everything is BETTER :D aku udah punya banyaaaak teman *nggak bermaksud sombong* mulai dari teman sekelas, sampe temen - temen reguler, kakak kelas juga :) hihiiihi :p
alhamdulillah, aku bersyukur banget... ternyata perkiraan awalku salah banget ! aku kira, aku bakal punya sedikit temen di SMP ini, ternyata enggak sama sekali ;) aduuh.. makasih makasih makasih teman - teman :*** mbak mbak, mas mas, hahaha... espsecially for my classmate <3

1 komentar: